Paket keluarga baru dipersembahkan oleh Indovision : Mocipay

Hubungi Pusat Komunikasi Indovision untuk paket terbaru di tahun 2021

Jangan pergi untuk berpartisipasi dalam  paket  program TV kabel  terbaru dengan  merekamnya sekarang di   Pusat Komunikasi Audio Vision.   Indovision  adalah salah satu   layanan pembayaran TV paling populer saat ini. Kami memberikan kinerja berkualitas untuk semua anggota keluarga dari berbagai sudut di  Archiplago  dengan jaringan tepercaya, kualitas gambar tidak didukung.

Indovision   merupakan salah satu  layanan   TELEVISI  terbaik yang ditawarkan  mnc  vision kepada  keluarga Indonesia.  Layanan TV ini memberikan paket tontonan berkualitas yang dinikmati oleh seluruh masyarakat dalam kualitas emosi dan memastikan kualitas yang tinggi.

IndVision didukung       oleh sejumlah  adegan  bagus  secara lokal dan semuanya   secara internasional memiliki   puluhan    saluran berkualitas dan saluran makanan untuk memuaskan semua peserta.   program  pendidikan anak-anak  untuk  pertunjukan yang menarik bagi orang tua

Di tahun 2021 ini, Indovision akan menyediakan rangkaian paket menarik untuk seluruh keluarga Indonesia.   Dengan harga paket yang sangat wajar, Anda dapat melihat semua  anggota keluarga dengan  sebaik-baiknya. Jika Anda ingin menginstal paket terbaru ini, silakan hubungi  Pusat Kontak Audio Vision langsung di (021) 21 500 900 atau WhatsApp untuk nomor 089622600503.

Saya menawarkan paket 2021 terbaru untuk semua pelanggan.   Beberapa di antaranya adalah:

Paket keluarga baru dipersembahkan oleh Indovision

Paket  keluarga NEU hadir dengan paket  berlangganan  terbaru  yang ditawarkan kepada seluruh pelanggan oleh Indovision.    Paket ini  akan ditawarkan  selama enam bulan dengan harga RPP 950.000.   Namun, bisa lebih ekonomis jika pelanggan  berpartisipasi selama setahun penuh  hanya  dengan memberikan RP sebesar 1.100.000

Paket keluarga baru   cocok untuk semua anggota keluarga.   Paket ini menyediakan  semua  kebutuhan anggota keluarga dari anak-anak hingga  orang tua  .   Paket keluarga baru ini menawarkan  56  channel asuransi  dan  5 channel high-end (HD)  yang  dapat dinikmati secara gratis  selama enam bulan jika mendaftar di  Pusat Koneksi Indovision  .

Paket ini sepenuhnya tersedia dengan empat jenis paket, nama anak-anak, hiburan, informasi dan film. Paket anak-anak  hadir dengan  pertunjukan  yang baik serta  pendidikan untuk anak-anak.   Itu sebabnya tidak hanya memberikan kesenangan, kami berkomitmen untuk memberikan  kinerja  dan pendidikan terbaik  bagi seluruh generasi bangsa

Kelas-kelas di atas tidak bisa hanya membeli paket keluarga baru ini  untuk  menikmati udara lokal secara gratis, mnc, gratis internasional dan saluran unggulan lainnya.   Pusat Komunikasi Indovision menawarkan keuntungan yang lebih menarik jika  pelanggan membayar biaya berlangganan  dalam bentuk pembayaran

Kartu Perdana Baru yang dapat digunakan sebagai pilihan

Bagi yang menginginkan  paket lengkap namun  dengan biaya berlangganan yang lebih murah, paket starter baru ini bisa menjadi pilihan.  Dalam waktu enam bulan setelah partisipasi, pelanggan hanya akan dikenakan biaya 800.000 RN. Namun, jika Anda berpartisipasi  selama satu tahun pada  satu waktu,  Anda  hanya perlu   menyumbangkan  900.000 hingga IDR  .

Paket ini didukung oleh 46 channel asuransi  dan  3 tambahan channel high definition.   Paket ini  memiliki  empat jenis penglihatan, termasuk anak-anak, panas, informasi, dan film.   Bukan hanya itu, ada juga berbagai channel gratis seperti lokal maupun internasional gratis untuk channel satelit, MNC dan puluhan   channel lain yang ditunjuk.

Untuk berlangganan   paket startup baru,  silakan hubungi Pusat Koneksi Indovision terdekat di kota Anda.   Tidak hanya  kelas  anak-anak yang menyediakan program pendidikan untuk anak-anak   dibandingkan dengan menonton adegan  TV biasa yang kurang berkualitas  , dan lebih baik  menonton pertunjukan seperti itu, terutama  untuk anak-anak.

Dengan hanya  800.000 RN yang  berpartisipasi, Anda dan seluruh keluarga dapat menikmati menampilkan kualitas selama  enam bulan  tanpa syarat. Di tengah situasi pandematik yang membutuhkan  aktivitas di rumah, menu ini  dapat menyenangkan semua anggota   kilomarga dengan  cara ini, bahkan jika perlu.  Tetap di rumah  , Anda dan keluarga masih bisa menikmati kenikmatan dan pendidikan.

Paket Tampilan Teratas Baru dengan Saluran Pribadi

Pusat Komunikasi Indovision juga menghadirkan paket terbaru di tahun 2021 melalui paket top view.  Paket  ini  akan ditawarkan dengan berlangganan RPP sebesar 650.000 selama enam bulan.   Setelah enam bulan, pelanggan dapat memperpanjang paket dengan harga RPP 35.000 per bulan.

Dengan mendistribusikan  paket Top View baru, Anda dapat  menikmati  46  saluran luar biasa dan ratusan saluran gratis yang pasti menarik dan menarik.   Tidak hanya  itu, dengan menyediakan paket RP 650.000,  status perangkat telah menjadi milik pelanggan dan jaminan enam bulan.

Pemirsa paket terbaik menerima MCC secara gratis untuk menyiarkan acara lokal dan internasional dan beberapa saluran jaminan gratis lainnya   Anda  tidak  perlu khawatir jika ingin berkontribusi pada paket ekstra.   Anda dapat melakukannya pada bulan Juli dengan memilih paket perdana atau paket keluarga.

Dengan harga serendah ini, semua orang bisa menikmati  paket jenis ini.  Alih-alih menonton TV biasa yang  menunjukkan kualitas yang jauh lebih sedikit,  mendistribusikan paket ini bisa menjadi solusi terbaik.

paket kacamata bundar yang bisa menjadi pilihan terbaik

Paket berlangganan terakhir lainnya yang dihadirkan oleh  Indovision Communication Center adalah paket Vision Hero  .   Paket ini adalah pilihan terbaik bagi mereka yang ingin berpartisipasi dalam The Revival for Life.   Dengan membayar biaya pendaftaran sebesar  1.200.000 RPP, Anda dapat menunjukkan kepada penerima kesenangan yang  aktif selamanya.

Melihat   paket layanan di  MSCVSIonyang ditawarkan pelanggan untuk membeli kolektor Samsung Full HD baru  dengan perangkat  ini  , pelanggan dapat menikmati  program udara gratis  untuk lokal dan internasional seperti MNCMN  Sisho dan juga tidak dapat   menikmatinya  secara gratis  1 tahun lengkap dengan terbitnya paket ini.

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak pengaruh, pelanggan paket Jawer Vision dapat dengan mudah meningkatkan ke paket lain.   Untuk berpartisipasi, anda hanya memerlukan Indovision Communication Center terdekat di kota anda.  Nantinya, tim kami  akan datang langsung  ke rumah Anda untuk mengupgrade  paket yang diinginkan tanpa harus merenovasi paket basic.

Selama pernikahan seperti sekarang ini, seluruh keluarga menghabiskan lebih banyak waktu di rumah untuk menghindari kebosanan, memberikan kualitas dan kebahagiaan adalah salah satu    kuncinya. Salah satu caranya  adalah  dengan menggunakan  pembayaran TV  di Indovision karena menyediakan  program  yang berkualitas dan mendidik bagi seluruh anggota keluarga  , jadi pastikan itu relevan.   Anda membuka Contact Center Indovision langsung  dari (021) 21.500 900 atau WhatsApp ke 08962260050.

Selengkapnya