Untuk menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut: : PONXX

Cara menempel pada HP rekan kerja

Pada dasarnya, Anda dapat melakukan headphone melalui aplikasi penyadapan ponsel. Tetapi Anda juga perlu tahu Setelah Anda masuk, Anda dapat melihat isi pesan, lokasi ditargetkan di WhatsApp.

Mengakses ponsel orang lain tanpa ketahuan atau rahasia biasanya dikenal dengan cara mengetuk HP.  Ada berbagai cara untuk mengakses perangkat lain.

Sekarang Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menggunakan perangkat lain, yang biasanya tersedia di beberapa platform yang dikembangkan secara khusus. Tentu saja, aplikasi seluler hanya memerlukan beberapa izin, seperti lokasi, riwayat pencarian, dan perpesanan.

Semua hal ini dapat Anda lakukan dengan mudah, hanya dari ponsel Anda. Lima cara yang akan kamu pelajari nantinya bisa dikatakan sederhana karena mudah diterapkan.

Kami akan memberi Anda beberapa langkah yang dapat Anda coba lampirkan ke ponsel pasangan Anda. Cepat dan sederhana: Segera lihat lima bentuk pelatihan untuk cara memasang alat taping di bawah ini pada ponsel pasangan.

Tutorial Tapping melalui WhatsApp Web ponsel

Untuk  versi pertama ponsel, gunakan fitur situs web WhatsApp. Tentunya cara ini sering digunakan karena tidak terlalu rumit dan tidak membutuhkan aplikasi tambahan.

Misalnya, Anda dapat melihat isi pesan kolega Anda juga dapat memantau lokasinya hanya dengan mengirim titik GPS ke ruang obrolan pribadi. Untuk informasi lebih lanjut, lihat kursus di bawah ini.

Cara mengetuk ponsel di Whatsapp Web:

  • Siapkan  perangkat  yang  Anda butuhkan baik PC atau  ponsel terlebih dahulu
  • Kemudian akses website WhatsApp menggunakan link  https://web.whatsapp.com atau download aplikasinya disini
  • Selanjutnya, luncurkan perangkat lunak WhatsApp pada sel atau mitra target
  • Cari pemindaian kode di perangkat  dan siapkan tautan ke web WhatsApp Anda
  • Setelah itu, masukkan penggunaan kode dan  Anda secara otomatis menyuntikkannya
  • Akses perangkat HP target, matikan notifikasi WhatsApp
  • Caranya  dengan masuk ke pengaturan,  membuka notifikasi  , dan mematikan  notifikasi aplikasi di  akun web WhatsApp
  • Sekarang Anda telah menyuntikkan WhatsApp target atau mitra  tanpa ketahuan

Dengan mengikuti metode penyadapan ponsel yang disebutkan di atas, Anda sudah dapat melihat pesan Anda juga dapat melacak lokasi target dengan mengirim pesan rahasia.

Setelah itu, Anda perlu memasukkan kode pindai secara rahasia. Langkah melambai ini lebih nyaman, Sebelum Anda masuk, berhati-hatilah ketika Anda ingin tetap karena dapat merusak hubungan.

Langkah-langkah dengan socialspy WhatsApp di ponsel

Cara menempel pada ponsel kedua dapat dilakukan dengan menggunakan program SocialSpy. Ini berarti Anda dapat mencegah ponsel target dari kejauhan tanpa menangkap alat bantu dengar target.

Dari aplikasi SocialSpy, Anda dapat menggunakan ponsel Anda untuk melihat konten pesan whatsapp. Anda juga dapat melihat riwayat panggilan Anda dan mengirim pesan dari akun tersebut. Bagaimana itu bisa tegang, Anda dapat melihat informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara mengetuk  ponsel dari socialspy  Whatsapp:

  • Langkah pertama: Instal aplikasi terlebih dahulu  di perangkat ponsel Anda
  • Untuk mengunduh aplikasinya, https://momerybox.com/s/1NjjusWMJxk04Wmb8BfMMAQ langsung cek link berikut ini:
  • Setelah  mengunduh,  lihat halaman beranda dan isi nomor  WhatsApp  yang  perlu Anda aplikasikan
  • Kemudian klik “Submit” untuk melanjutkan input dalam proses
  • Setelah Anda biasanya masuk, Anda mungkin diminta untuk mengisi kupon yang menyertainya dan mengirimkannya ke alamat yang diberikan atau  ke alamat yang sesuai yang tercantum di halaman 5 majalah ini.
  • Selesaikan pertanyaan dan   Anda akan secara otomatis bergabung dengan WhatsApp setelah target atau mitra menyelesaikan prosesnya

Dengan SocialSpy, Anda memiliki pengetahuan tentang itu Anda tidak perlu menggunakannya, akses dengan tangan seperti jalan pertama.

Ketika survei gagal memenuhi standar, Anda akan kesulitan menggunakan ponsel yang ditargetkan. Namun jika kita melihat kelebihannya, teknik ini cukup efektif untuk memukul orang di lokasi terpencil.

Tips dari Google Maps ke ponsel Android untuk  Tapping

Selain itu, cara mengetuk ponsel yang ketiga adalah dengan menggunakan Google Maps. Selain memantau aktivitas pasangan Anda dari jejaring sosial, Anda juga dapat memantau pergerakan mereka.

Di sini Anda harus memiliki akun Google Metode ketiga ini cukup sederhana dibandingkan dengan dua metode sebelumnya.

Anda dapat mengikuti ponsel pasangan dan melihat informasi tentangnya jika Anda dapat menghubungkan  akun Google Anda ke perangkat mereka  . yaitu, gunakan email Anda sendiri di ponsel pasangan Anda  atau gunakan email pasangan Anda di ponsel Anda.

 Berikut  langkah-langkahnya:

1. Menggunakan  email pasangan Anda

Siapkan data akun kolega Anda untuk Email, Pilih Google, dan masuk ke perangkat Anda menggunakan akun kolega yang ada.

Pergi ke bagian GPS, cari data perjalanan dan lihat Anda juga diizinkan menggunakan GPS untuk melihat data perjalanan samping yang sesuai. Bentuk HP ini sangat efektif untuk mengontrol pergerakan rekan kerja secara langsung.

2. Menggunakan  Email  Pribadi

Langkah kedua email Google adalah dengan akun pribadi Anda. Anda meminjam ponsel pasangan Anda dan pergi ke bagian pengaturan. Daftar, masuk ke perangkat HP akun Google baru dan terima semua persyaratan yang diperlukan.

Anda dapat melihat keberadaan pasangan Anda dengan melihat riwayat perjalanan Anda. Jadi kedua cara ini sangat efektif dalam mengontrol dan memukul ponsel orang lain.

Mencoba menempelkan ponsel  dari Aplikasi  Couple Tracker

Cara keempat untuk mengetuk ponsel yang dapat Anda gunakan adalah dengan menggunakan aplikasi Couple Tracker. Aplikasi ini cukup istimewa karena dapat melacak dan mengganggu ponsel orang lain. Seperti SocialSpy WhatsApp, tetapi lebih baik dengan kenyamanan yang berbeda.

Menggunakan sepasang Tracker, Anda dapat menggunakan aplikasi media sosial yang bertujuan, Lihat konten pencarian terbaru di browser, auditorium terbuka, dan data lain yang dapat disediakan.

Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan. Data aplikasi ini hanya dapat dilihat di ponsel Anda, Cara paling efisien, mudah, dan aman untuk tetap menggunakan ponsel, tentu saja, harus dilakukan dengan menggunakan program Couple Tracker.

Ini karena perangkat lunak hanya dapat dilacak jika kedua perangkat menginstalnya. Aplikasi ini tidak akan berfungsi jika satu perangkat tidak memilikinya di telepon. Oleh karena itu, ada kekurangan yang perlu Anda ketahui tentang aplikasi headphone Couple Tracker.

 Untuk menginstal aplikasi, ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pilih Couple Trekker dari menu utama
  • Unduh Informasi Tentang Mitra Anda
  • Daftar dengan kolega Anda menggunakan tautan sikap
  • Mengaktifkan tautan antara kedua  aplikasi secara online
  • Periksa undangan pasangan Anda dan diri Anda sendiri
  • Isi pendaftaran dua akun
  • Setelah  Anda mendaftar, Anda dan kolega Anda dapat   saling mengikuti

Jika Anda ingin mengetuk secara rahasia, Anda dapat mengikuti langkat tanpa sepengetahuan pasangan Anda. Cukup mendaftar dan menyembunyikan aplikasi, Anda sudah bisa diam-diam mengetuk ponsel pasangan Anda.

Cara menempel di ponsel menggunakan akun  Google

Tentu saja, cara terakhir yang dapat Anda gunakan adalah dengan akun Google: hampir sama dengan Google Maps, tetapi Anda dapat lebih bebas menempel pada ponsel target. Tidak hanya untuk pasangan, tetapi untuk orang lain yang menghubungkan akun Google mereka.

Cara menempel pada ponsel terbaru Bukan akun Anda sendiri, metode terbaru ini berbeda dengan ide menggunakannya untuk menemukan lokasi di atas.

Jika Anda mengetahui email dan kata sandi target, Anda dapat melihat semua data. baik dari riwayat pembelian, penelusuran Internet, game, email, lokasi hingga fitur lainnya di Google.

Salah satu hal paling berbahaya tentang headphone akun Google adalah pembayaran. Anda dapat menggunakan dana target dari situs. Kawat ini sudah masuk kategori kriminal, karena menggunakan perangkat nominal dan pertukaran.

Pencurian dapat dilaporkan ke pihak berwenang, jadi berhati-hatilah: Untuk tujuan biasa seperti melacak lokasi, cukup gunakan Google Maps sebagai gantinya. Selebihnya, Anda dapat menggunakan empat lainnya untuk mengetuk ponsel Anda, yang tersedia dalam penjelasan kami.

Sumber :